Navigation

Saturday, April 16, 2011

Mungkin Memang Belum Berjodoh....

Ah~ pagi ini pas gw ol dari hp, seperti biasa, gw nge-stalk page/profile toko online. Pas di rendoroid shoppe, gw liat ada barang yang ditambahin dalem Ready Stock List, gw liat ada Nendoroid Kagamine Rin, Kagamine Len, dan Hachune Miku. Nah, sekalian aja gw liat daftarnya.

Begitu liat harganya, gw langsung lemes dan berpikir "mungkin emang belom jodoh sama gw....". Gw kaget abis liat harga-harganya yang melonjak sampe 2-4 kali lipat harga aslinya.... ORZ


Wew.... semua yanga ada dalem wishlist gw paling ga IDR 700.000 bahkan sampe menembus sejuta. Kalo udah begini, gw nyerah abis deh, ga sanggup. Harapan gw cuma berdoa, berharap produknya di-resale sama GSC >.<

Yah, toh jodoh ga bakal lari ke mana-mana kan? =)

No comments:

Post a Comment