Navigation

Monday, January 17, 2011

鏡音リン・レンAppend - からくり卍ばーすと

Yeah, lagu baru dari Hitoshizuku! Sayangnya bukan lanjutan dari Synchronicity ~Meguru Sekai no Requiem~ T_T (tapi gw masih ngarep lanjutannya)
Judul lagunya (kalo gw ga salah baca) Karakuri Manjiba-suto. Yap, liat kanjinya deh =)
Btw, lagu ini masih baru banget, baru dirilis tanggal 15 Januari 2011 kemarin, jadi soal ceritanya gw kurang jelas soalnya lirik romajinya aja gw belum dapet, apalagi terjemahan Inggrisnya. Kalo diliat dari gambarnya sih kayaknya tentang perseteruan Rin n Len (lebih tepatnya Len dapet perintah buat "membasmi" Rin) karena beda kubu dan pemikiran. Kemungkinan sih waktu mereka kecil mereka dipisah dan ada sedikit kekerasan, soalnya mereka berdua punya bekas luka n sama-sama nutupin sebelah mata (Rin diperban, Len pake eyepatch). Di sini ada Miku juga, kayaknya dia atasannya Rin.
Btw, diliat dari seragamnya di sini kayaknya Len gabung bareng pasukan dengan lambang swastika (belom tentu Nazi loh), sementara Rin mungkin kena doktrin apalah dari Miku =="

Lagunya sendiri sih nge-rock, n kalo gw belom salah denger, yang dipake Rin Append Power kalo Len gw kurang tau, mungkin Power atau Serious mungkin.



Oiya, gw udah cari lagunya di Google n 4Shared, tapi belum ketemu. Jadi kalo ada yang mau download, satu-satunya cara cuma dari NicoSound. Klik di sini kalo mau ^^

No comments:

Post a Comment