Navigation

Thursday, January 20, 2011

Update for からくり卍ばーすと

Yeah, setelah penasaran setengah mampus sama storyline lagu ini, gw akhirnya ngerti juga (setelah memperhatikan video dengan penuh konsentrasi dan melototin lirik Inggris yang diterjemahin lewat Mbah Google Translate ==")
Oiya, gw juga baru inget kalo karakuri itu merupakan jenis boneka Jepang (termasuk puppet, boneka yang bisa digerakin, contohnya: wayang). Mungkin yang dimaksud Karakuri Ningyou di sini adalah Rin.

Jadi begini, Rin dan Len itu dipisah waktu mereka masih kecil. Mereka berdua kayaknya jadi korban kelompoknya Miku buat eksperimen sesuatu. Rin kehilangan mata kiri, sementara Len kehilangan mata kanan dan mereka berdua sama-sama punya bekas luka =="
Rin tetap berakhir bersama Miku dan kelompoknya:



 Ini Len (luka di mata kanan)

Nah, yang dibawa itu Rin. Yang dikuncir pastinya Miku. Yang ngebawa Rin?

Sementara, Len masuk ke pasukan khusus pimpinan Kaito (meski ada lambang swastika, gw udah cek ke web-nya Suzunosuke, lambang itu BUKAN menunjukan Nazi), yang sepertinya lawan dari Miku dkk.


Tapi sepertinya ada momen di mana akhirnya mereka inget satu sama lain T_T


Miku dan Kaito juga kayaknya punya hubungan tersendiri =="
Karena akhir ceritanya agak gantung, gw berharap ada sekuel atau prekuelnya biar jelas. Amayumerou n Himitsu ~Kuro no Chikai~ juga dibikinin cerita lanjutannya, jadi gw berharap ini juga! >.<

2 comments:

  1. vocaloid :D
    aku seneng ngeliat semua project yang dibuat suzunosuke
    semuanya bagus-bagus :D
    apalagi doujinshinya XD

    ReplyDelete
  2. oh iya, katanya karakuri burst juga dibuat doujinnya ya? Jadi penasaran buat baca doujinnya, sayang susah nyarinya di internet
    NB: Len di disini hot banget.... *nosebleed*

    ReplyDelete