Friday, December 03, 2010

Aku no Oukoku Tracklist!

 Homepage Aku no Oukoku

Cover Album? 

 Streaming Video berisi cuplikan lagu

Album baru dari mothy a.k.a Akuno-P yang bakal dirilis 22 Desember 2010 nanti akhirnya ada daftar track-nya. Harga album ini (menurut web-nya) adalah 2000 yen atau sekitar Rp 200.000,- cukup terjangkau tapi berhubung di Indonesia, yang jadi masalah itu pajak, n gimana cara belinya? (Mungkin lebih tepat di mana?)

Berikut daftar lagunya:
  1. moonlit bear (Hatsune Miku)
  2. Okizari Tsukiyoshou (Kagamine Rin/Len)
  3. Chrono Story (Megurine Luka, Kagamine Rin/Len)
  4. Venomania Ouyake no Kyouki (Gakupo, Hatsune Miku, Megurine Luka, MEIKO, GUMI, KAITO)
  5. Akujiki Musume Conchita
  6. Twiright Prank (Kagamine Rin/Len)
  7. Aku no Musume (Kagamine Rin)
  8. Aku no Meshitsukai (Kagamine Len)
  9. regret message (Kagamine Rin)
  10. Shiro no Musume (Yowane Haku [Hatsune Miku])
  11. Re_birthday (Kagamine Len)
  12. Enbizaka no Shitateya (Megurine Luka)
  13. Akutoku no Judgment (KAITO)
  14. Hakoniwa no Shoujo (Hatsune Miku)
  15. Heartbeat Clocktower (KAITO)
Diliat dari tracklist-nya, hampir semua lagu yang ada udah ada di album mothy sebelumnya (EVILS THEATER, EVILS FOREST, dan Prelude to Forest), tapi yang menarik, ada 2 lagu baru di sini, Chrono Story dan Akutoku no Judgement. Gw sendiri belum tau apakah 2 lagu baru itu termasuk storyline yang mana, karena kayaknya seri Zenmaijikake no Komoriuta dan 7 Deadly Sins belum selesai. Jadi penasaran apa 2 lagu ini termasuk 2 seri itu atau sekedar lagu lepas, atau malah seri baru? Jadi ga sabar juga albumnya dirilis n download-nya keluar XDDDD

Kalo mau liat gimana kira-kira albumnya, silakan ke website Aku no Oukoku ^^

3 comments:

  1. oh ya neechan punya link video aku no meshitsukai & aku no musume yang original ga? kalo pny aku minta dong (^u^)v

    ReplyDelete
  2. Chrono Story itu masuk Zenmai-Jikake no Komoriuta sama Original Sin Series, sedangkan Akutoku no Judgement itu masuk 7 Deadly Sins..
    ini seriesnya ngurut kok

    ReplyDelete