Navigation

Sunday, April 10, 2011

There's A Little Hope?

Setelah ngomel-ngomel gara-gara Nendoroid Miku Support ver. yang terancam ga bisa masuk Indonesia, gw akhirnya mendaftarkan diri ke waiting list di Kiseki Shop. Itu toko buka PO, sayangnya gw ga ikut karena gw kira gw bakal ikut yang Juli, ga taunya Indo ga masuk daftar.

Katanya sih persentase dapet ga dapet masih 50-50, keputusan akhir baru bisa dipastiin minggu depan. Semoga gw dapet!!!!!

 Semoga gw dapet!!!!


Oiya, gw juga baru denger kalo kemungkinan Nendoroid ini ga bisa ke Indonesia karena prosedur Indonedsia itu selain ribetnya amit-amitan, "sesajen" buat orang perpajakan juga musti kenceng (bagi yang ga paham: sogokannya kudu yahud), jadi wajar aja kalo GSC susah buat masukin Indonesia ke daftarnya....
Artinya, yang bikin kita sial ini gara-gara punya pemerintah kayak gini.... orz

No comments:

Post a Comment