Wednesday, February 02, 2011

Kagamine Rin/Len - Tsumugi Uta

Berhubung besok udah Tahun Baru Imlek, gw baru inget kalo ternyata dari sekian banyak lagu Vocaloid gw, ada 1 lagu yang bernada kayak lagu Chinese jadul X3
Judul Tsumugi Uta sendiri kalo diartiin kira-kira jadi Spinning Song. Ini udah lagu lama sih, dirilis tahun 2009 kemarin, tapi gw tetep suka karena nuansa Chinese jadul tadi ^^
Meski gw akuin gw kurang ngarti maksud lagu ini, gw tetep aja suka. Mungkin butuh pemahaman sendiri yah buat ngarti lagu ini (puisi Chinese jaman dulu juga susah dimengerti) =="



Tsumugi Uta

Composer: DATEKEN
Vocal: Kagamine Rin/Len

Romaji

inochi wa toki no naka wo
nagare nagarete
tokoshie no kiroku wo
futae no rasen ni tsumugi yuku

watashi wa kono uta wo
utai katarite
setsuna no kioku wo
hito no kokoro ni kizami yuku

al a re laye
al a re layo
al a re laya
al a reya...
[2x]

inochi wa toki no naka wo
nagare nagarete
tokoshie no kiroku wo
futae no rasen ni tsumugi yuku

watashi wa kono uta wo
utai katarite
setsuna no kioku wo
hito no kokoro ni kizami yuku

arare raie
arare raiyo
arare raiya
arareiya 
[4x]

al a re laye
al a re layo
al a re laya
al a reya... 
[2x] 

English

Life cuts accross time
And while becoming calm,
Cuts eternity's records
Into two overlapping spirals and dies

I'll recite
This song
And carve a moment's memory
Into people's heart

al a re laye
al a re layo
al a re laya
al a reya
[2x]

Life cuts across time
And while becoming calm,
Cuts eternity's records
Into two overlapping spirals and dies

I'll recite
This song
And carve a moment's memory
Into people's heart

arare raie
arare raiyo
arare raiya
arareiya
[4x]

al a re laye
al a re layo
al a re laya
al a reya
[2x]

Oiya, dari Shashie-senpai gw juga dapet versi Meiko, tapi versi Meiko dinyanyikan dalam bahasa Mandarin =="
Tapi di luar dugaan, suaranya Meiko bagus juga buat lagu kayak begini, meski gw pribadi masih lebih suka versi Rin/Len ^^"
Ini videonya yang versi Meiko:

No comments:

Post a Comment