Wednesday, April 27, 2011

Boikot Planet Petshop and Yohanes Indrajaya


Gw ketemu soal ini dari facebook dan menurut gw yang kayak gini emang harus dilaporin!

Ini link-nya di facebook: 1.000.000 Boikot Planet Petshop and Yohanes Indrajaya

Ini cerita dari Kaskus: KEMATIAN 3 St Bernard-ku oleh jasa delivery PLANET PETSHOP GM yg tdk bertanggug jawab!

Sebagai orang yang juga punya hewan di rumah, gw ga tega banget liatnya, udah gila kali tu orang. Buat gw anjing itu lebih dari sekedar hewan (berlaku juga buat pet yang lain), bagi gw itu udah kayak anggota keluarga sendiri, jadi ga berhak kalo diperlakukan ga bertanggung jawab begitu! Malah menurut gw harusnya nyawa bayar nyawa tuh!

Bantuin like page facebook-nya aja, buat dukungan.

Btw, alamat Petshop-nya nih:

Planet Pet Shop
Gajah Mada Plaza Lt. 1 No. 59 Jl. Gajah Mada No. 19-26
Nomor Telepon: (021) 63852624
 
Hp: 0812-888-1200

Yang punya juga berani pasang iklan: http://id.88db.com/Pet/Pet-Shop-Promo/ad-91895/en/
Iklan dan kenyataan beda jauh ya....

Thanks yang udah bagi-bagi alamat situs, alamat lokasi petshop, dan nomor hp!

No comments:

Post a Comment