Navigation

Saturday, December 26, 2009

Gloomy Christmas

Natalan kemaren suram abis.... Kayaknya Natal ga ada bedanya sama hari biasa, malahan laebih madesu gara-gara anime di Jepang pada ditunda =.="

Tapi yang bikin gw suram kemaren bukan itu....

Tapi ini:



Yup, darker than Black: Ryuusei no Gemini.

Gue suram gara-gara pas baca review episode 12-nya, katanya ni anime satu TAMAT.

WTF?!

Tamat?

12 episode doang?

Ga terima! >.<


Okelah kalo tamatnya bagus n jelas, ini mah tamatnya kagak jelas plus maksa DX

Yin-nya kagak jelas idup ato mati, nasipnya Hei selanjutnya juga kagak jelas, trus malah ada anak yang mirip Yin versi cowok bangun di Hell's Gate. Makin ga jelas T_T

Diliat dari ending-nya kayak gini sih alamat ada season 3, tapi gw takutnya malah makin ancur.... T_T
Moga-moga aja, ini ga beneran tamat, tapi kayaknya ga mungkin, soalnya ada epilog-nya juga T_T
Review-nya sampe gw baca berjali-kali, tapi tetep aja gw berasa tamatnya maksa n akhirnya bersikeras bakalan ada season 3 =.="

Intinya, Natal gw madesu DX
Moga-moga aja tahun depan bakalan lebih baik. Gw ga sabar pengen tahun depan soalnya movie Gundam 00 rilis tahun depan, Darker than Black OVA juga katanya bakal dierilis tahun depan akhir Januari gitu (lupa tanggal berapa, kalo ga salah 27). Trailernya sih bikin gw ngiler, banyak Yin sama Hei XDDDD

Ni trailernya



Btw, pas lagi nyari gambar Bleach, gw juga nemu gambar yang katanya salah satu poster promosi Bleach.



Meski movie Bleach belum ada yang bener-bener bagus, tetep aja bikin penasaran =.="



No comments:

Post a Comment